Pengumuman SPMB Gel.2

Pengumuman SPMB Gel.2

Dibawah ini adalah hasil pengumuman dari Ujian Test Masuk Mahasiswa Baru 2012/2013 Gel.2. Selamat kepada Anda yang dinyatakan Lulus dan bagi yang tidak lulus dapat mencoba kembali di gel.3 (jadwal_pendaftaran). Khusus untuk Fakultas Ilmu Kesehatan yang telah dinyatakan Lulus, wajib mengikuti ujian kesehatan & uji psikologi yang diselenggarakan hari ini dan membawa biaya tes kesehatan sebesar Rp. 300.000,-

Pengumuman SPMB Gel.1
    • PENGUMUMAN GEL.1 PROGRAM STUDI D3 KEPERAWATAN, klik link dibawah ini :

    • PENGUMUMAN GEL.1 PROGRAM STUDI S1 KEPERAWATAN, klik link dibawah ini :

    • PENGUMUMAN GEL.1 PROGRAM STUDI S1 KEPERAWATAN (SORE), klik link dibawah ini :

    • PENGUMUMAN GEL.1 KELOMPOK IPA, klik link dibawah ini :

    • PENGUMUMAN GEL.1 KELOMPOK IPS, klik link dibawah ini :



Pengumuman SPMB Gel.2

    • PENGUMUMAN GEL.2 PROGRAM STUDI S1 KEPERAWATAN, klik link dibawah ini :

    • PENGUMUMAN GEL.2 PROGRAM STUDI S1 KEPERAWATAN(SORE), klik link dibawah ini :

    • PENGUMUMAN GEL.2 PROGRAM STUDI S1 KEPERAWATAN(CADANGAN), klik link dibawah ini :

    • PENGUMUMAN GEL.2 IPA, klik link dibawah ini :

    • PENGUMUMAN GEL.2 IPS, klik link dibawah ini :



Pengumuman SPMB Gel.3

    • PENGUMUMAN GEL.3 IPA, klik link dibawah ini :

    • PENGUMUMAN GEL.3 IPS, klik link dibawah ini :

Add new comment

Comments

ayu'  

: .hasil pEngumumandt gelombang kE3 og Enggack bza di bukka iiach????

Comment added on 15 Aug ‘12 at 5:20 am
    admin UPT-PMB

    Seharusnya bisa, namun sudah kami kirimkan ke email anda

    Comment added on 15 Aug ‘12 at 7:36 am
lukman  

assalamualaikum wr wb
kapan pengumuman spmb gel.3 diumumkan.?
saya buka lewat internet kok belum ada ya?
mohon informasinya.

Comment added on 15 Aug ‘12 at 4:09 am
farkhan hadi  

yg gelombang 3 pengumumannya jam brp??

Comment added on 15 Aug ‘12 at 2:04 am
    admin UPT-PMB

    untuk pengumuman gel.3 pkl.12.00

    Comment added on 15 Aug ‘12 at 2:20 am
etty  

Admin…..kalo ada yg sdh berumur 40-an thn pingin daftar di Unmuh bisa gak ya?????

Comment added on 15 Aug ‘12 at 12:18 am
    admin UPT-PMB

    Bisa namun disarankan untuk mengambil reguler sore

    Comment added on 15 Aug ‘12 at 2:22 am
david  

pda waktu sblum masuk apkah ada tugas2 sperti makalah2? mohon informasix,

Comment added on 14 Aug ‘12 at 1:39 pm
    admin UPT-PMB

    Pertanyaan yang diajukan harus seputar informasi pendaftaran 2012/2013

    Comment added on 15 Aug ‘12 at 2:23 am
rio  

admin untuk pakaian PPSP mahasiswa baru harus pakai atasan putih bawahan item?
lengan panjang apa pendek?
jeans apa kain?

Comment added on 11 Aug ‘12 at 2:12 am
    admin UPT-PMB

    informasi tentang PPSP akan diberikan secara detail pada tanggal 1 September 2012 dimana Mahasiswa Baru diharuskan datang untuk sosialisasi PPSP

    Comment added on 11 Aug ‘12 at 3:05 am
dinda  

admin mw tnyak yg d3 keperawatan kan tgl 11 ada pertemuan orang tua . apa saya harus ikut pa g’??????

Comment added on 09 Aug ‘12 at 4:07 am
    admin UPT-PMB

    Tidak harus, bisa diwakilkan dengan orang tua saja

    Comment added on 09 Aug ‘12 at 4:21 am
Angga bobobobobo.com

asss…………
kpn jas almamaternya di bagikan untk gel. 2?
thx…….

Comment added on 08 Aug ‘12 at 1:59 pm
    admin UPT-PMB

    Biasanya Jas akan diberikan pada saaat awal perkuliahan

    Comment added on 09 Aug ‘12 at 4:22 am
      Angga  

      awal PPSP MABA diberikanya?

      Comment added on 09 Aug ‘12 at 8:18 am
        admin UPT-PMB

        Untuk Jas biasanya awal perkuliahan, untuk PPSP seperti tahun-tahun sebelumnya, mahasiswa baru menggunakan pakaian hitam-putih

        Comment added on 09 Aug ‘12 at 11:48 am
winda  

admin sy mau tanya……
udahnya daftar ulang terus ngapain …………….??

Comment added on 07 Aug ‘12 at 12:18 am
    admin UPT-PMB

    Setelah daftar ulang maka Mahasiswa Baru diharuskan mengikuti jadwal2 kegiatan mahasiswa baru, jadwal tersebut ada di kalender akademik yang seharusnya sudah didapat disaat daftar ulang
    namun jika belum mendapatkan kalender akademik dapat didownload langsung di (Kalender_Akademik

    Comment added on 07 Aug ‘12 at 2:22 am
tama  

pengumuman d3 keperawatan besok jam brapa kluarnya min?

Comment added on 05 Aug ‘12 at 8:55 am
    admin UPT-PMB

    Untuk d3 keperawatan bisa dilihat langsung ke Fakultas Ilmu Kesehatan Univ. Muhammadiyah Jember

    Comment added on 06 Aug ‘12 at 2:01 am
Name*  

mau tanya admin.sya sdh ketrima gel 2.tp smpai saat ini sy blm dftr ulang karena syash ad dperjalannan plg le bwso dr madiun.otu gmn!?apasih bsa!?

Comment added on 05 Aug ‘12 at 3:35 am
    admin UPT-PMB

    Bisa, untuk daftar ulang gel.2 silahkan datang saja ke Univ. Muhammadiyah Jember, syarat dengan membayar angsuran 1

    Comment added on 06 Aug ‘12 at 2:02 am
Ardiansyah  

Saya mau tanya kira-kira berapa jumlah mahasiswa D3 Keperatawan yang akan lulus tes tulis pada tanggal 3 Agustus 2012?

Comment added on 04 Aug ‘12 at 4:06 am
    admin UPT-PMB

    Bisa dilihat langsung ke Fakultas Ilmu Kesehatan Univ. Muhammadiyah Jember

    Comment added on 06 Aug ‘12 at 2:02 am
dian  

ass….
saya mau tanya, klo di formulir kan ada 2 pilihan jurusan, itu milihnya harus dalam 1 fakultas atau terserah????

Comment added on 04 Aug ‘12 at 2:02 am
    admin UPT-PMB

    Boleh 1 Fakultas atau antar fakultas

    Comment added on 06 Aug ‘12 at 2:03 am
nanda  

saya mau tanya,,
jika wktu pendftran diwakilkan orng lain apa bisa?
untuk biaya pndftran gel 3 brpa?

Comment added on 03 Aug ‘12 at 5:10 am
    admin UPT-PMB

    Ya bisa diwakilkan, untuk biaya gelombang 3 Rp.350.000,-

    Comment added on 04 Aug ‘12 at 1:20 am
dina  

untuk pembukaan rekening mandiri syariah sampai kapan?

Comment added on 02 Aug ‘12 at 3:03 pm
    admin UPT-PMB

    Bisa langsung menuju Bank Mandiri Syariah saja

    Comment added on 04 Aug ‘12 at 1:21 am
Name*fransiska  

Message*apakah mash di buka pendaftaran mahasiswa baru gel 3?
kalau ada sampai tanggal berapa?
please… butuh info banget

Comment added on 02 Aug ‘12 at 2:31 pm
    admin UPT-PMB

    SPMB Gel.3 tgl. 23 Juli-11 Agustus 2012

    Comment added on 04 Aug ‘12 at 1:21 am
Miftah  

ass……
mau tanya ne..
waktu saya ngisi formulir itu pilihan 1 : teknik Informatika, pilihan 2 : teknik sipil…
setelah kartu peserta tercetak itu pilihan 1 teknik sipil & pilihan 2 teknik informatika..
saya bingung saya di teriima di prodi apa???
mau daftar ulng yg mana?
MOHON PENJELASANNYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Comment added on 02 Aug ‘12 at 8:37 am
    admin UPT-PMB

    bila sudah dinyatakan lulus maka sudah lulus untuk pilihan 1 & pilihan 2, Jika memang pilihan yang tertera di nomer tidak sesuai, bisa konfirmasi pada saat daftar ulang ke Panitia PMB Univ. Muhammadiyah Jember

    Comment added on 04 Aug ‘12 at 1:23 am
siti rizky nurhasanah  

ass…
saya mau tanya,
saya mau daftar unmuh gel 3, tp ijazah saya belum keluar..
kalau seandainya fotocopy ijazah menyusul boleh apa tidak ya ????

Comment added on 02 Aug ‘12 at 2:35 am
    admin UPT-PMB

    Boleh, namun harus membawa surat keterangan lulus dari Sekolah Asal beserta nilai UAN

    Comment added on 02 Aug ‘12 at 4:18 am
MOHAMMAD ZAINULLAH  

Ass.
Saya mau tanya.. Saya akan ikut tes untuk jurusan fikes tgl 3 Agustus,
Berapa jumlah Anak yang ikut tes pada tgl 3 tersebut???
dan berapa mahasiswa yang akan di ambil???
tolong di blz….

Comment added on 01 Aug ‘12 at 6:31 am
    admin UPT-PMB

    Untuk FIKES bisa langsung datang ke Fakultas Ilmu Kesehatan, atau bisa email ke : fikes@unmuhjember.ac.id

    Comment added on 02 Aug ‘12 at 1:23 am
asep  

Admin@hasil tes wawancara dan kesehatan FIKESS1 dpt d lihat di website apa di kmpus unmuh???????

Comment added on 31 Jul ‘12 at 10:56 pm
    admin UPT-PMB

    untuk FIKES pengumuman harus datang sendiri ke fakultas Ilmu Kesehatan

    Comment added on 01 Aug ‘12 at 3:16 am
zahir  

untuk pembayaran biaya daftar ulang, apakah bisa bayar di bank mandiri syariah di kota selain Jember?

Comment added on 31 Jul ‘12 at 3:18 am
    admin UPT-PMB

    Bisa, namun mahasiswa baru harus tetap menunjukkan bukti pembayaran ke panitia PMB

    Comment added on 01 Aug ‘12 at 3:19 am
rizal  

persyaratan pendaftaran gel.3 apa aja?

Comment added on 30 Jul ‘12 at 9:22 am
    admin UPT-PMB

    persyaratan sama dengan gelombang 2

    Comment added on 31 Jul ‘12 at 2:38 am
RIO  

admain pengambilan modem kpan?

Comment added on 30 Jul ‘12 at 9:09 am
    diyah  

    untuk pengambilan modem kapan?

    Comment added on 30 Jul ‘12 at 9:10 am
      admin UPT-PMB

      Pengambilan modem setelah proses daftar ulang selesai

      Comment added on 31 Jul ‘12 at 2:52 am
    admin UPT-PMB

    Pengambilan modem setelah daftar ulang selesai, baru bisa mendapatkan modem

    Comment added on 31 Jul ‘12 at 2:54 am
Munadzir Ahsan Al Ghofiqi fiqirastafara.blogspot.com

saya sudah daftar ulang, bagi mahasiswa baru masuknya mulai tanggal berapa?

Comment added on 29 Jul ‘12 at 2:39 pm
    admin UPT-PMB

    Bisa dilihat di kalender akademik, seharusnya kalau sudah daftar ulang sudah dapat kalender akademik namun jika ingin mendownload bisa klik link dibawah ini :

    Comment added on 29 Jul ‘12 at 6:43 pm
alfian  

kapan ni mulai peruliahannya dan ospeknya????

Comment added on 29 Jul ‘12 at 6:12 am
    admin UPT-PMB

    Bisa dilihat di kalender akademik a href=”http://uptpmb.unmuhjember.ac.id/wp-content/uploads/2012/06/kalender-akademik.pdf”>(Kalender_akademik)

    Comment added on 29 Jul ‘12 at 6:44 pm
warda  

mau brtanya saya sudah lulus tes gel.2 tp jika ingin pindah jurusan pa msih bleh??
lalu ap harus ujian lgi??

Comment added on 29 Jul ‘12 at 4:25 am
    admin UPT-PMB

    Bisa langsung menghubungi Bpk. Surachman-BAAK Gedung A lt.1

    Comment added on 29 Jul ‘12 at 6:44 pm
nia  

bagi yang sudal lolos tes, apa ada keringanan untuk membayar biaya daftar ulang bagi yang tidak mampu?

Comment added on 29 Jul ‘12 at 4:10 am
    admin UPT-PMB

    Untuk keringanan biaya daftar ulang bisa menghubungi Bpk. Surachman – BAAK Gedung A Lt.1 Univ. Muhammadiyah Jember

    Comment added on 29 Jul ‘12 at 6:45 pm
ridwan  

biaya daftar ulangx brapa?

Comment added on 29 Jul ‘12 at 3:16 am
doni  

ALUR DAFTAR ULANG TU GMN?
SETELAH BAYAR DI BANK TERUS KEMANA?

Comment added on 28 Jul ‘12 at 3:15 pm
    admin UPT-PMB

    Setelah membayar ke Bank bisa langsung ke Panitia PMB dengan menyerahkan bukti pembayaran dari Bank

    Comment added on 29 Jul ‘12 at 6:48 pm
      doni  

      DISANA PROSES APA SAJA?

      Comment added on 30 Jul ‘12 at 7:43 am
        admin UPT-PMB

        Maaf, bisa lebih spesifik untuk proses yang dimaksud?

        Comment added on 31 Jul ‘12 at 2:55 am
          doni  

          PROSES DAFTAR ULANGNYA APA SAJA?

          Comment added on 31 Jul ‘12 at 4:23 pm
          admin UPT-PMB

          1. Membawa Nomer Tes
          2. Membayar angsuran 1 (Bank Syariah Mandiri)
          3. Menyerahkan bukti pembayaran ke Panitia PMB

          Comment added on 01 Aug ‘12 at 3:18 am
mia  

setelah daftar ulang
terus kemena?

Comment added on 28 Jul ‘12 at 3:11 pm
    admin UPT-PMB

    Setelah membayar ke Bank bisa langsung ke Panitia PMB dengan menyerahkan bukti pembayaran dari Bank Syariah Mandiri

    Comment added on 29 Jul ‘12 at 6:48 pm
arie  

teknik mesin itu D3 or S1 ?

Comment added on 28 Jul ‘12 at 3:31 am
    admin UPT-PMB

    Teknik Mesin S1

    Comment added on 28 Jul ‘12 at 5:40 am
fiza  

admin…..saya telat daftrny,,,untuk gel 1 sm gel 2,,jd saya ikt gel 3,,,d gel 3,,apa masih ada jlur minat dan bakat,,,,mhon d balas y,,,,

Comment added on 28 Jul ‘12 at 12:22 am
    admin UPT-PMB

    Ya masih ada di gelombang 3

    Comment added on 28 Jul ‘12 at 2:23 am
winda  

pengumuman untuk yang tidak di tes tulis diliat dimana ya??
saya mengambil jurusan manajemen sore,terus katanya tidak usah ikut test tulis.
apa saya masih perlu melihat pengumuman atau langsung daftar ulang saja???

Comment added on 27 Jul ‘12 at 2:28 pm
    admin UPT-PMB

    Kalau tidak perlu mengikuti tes tulis berarti langsung diterima dan bisa langsung daftar ulang

    Comment added on 28 Jul ‘12 at 2:24 am
WINDA  

pengumuman yang manajemen sore mana???

Comment added on 27 Jul ‘12 at 12:55 pm
    admin UPT-PMB

    tidak ada, karena tidak memakai test uji masuk untuk fak. ekonomi-prodi manajemen sore, jadi bisa langsung saja daftar ulang

    Comment added on 28 Jul ‘12 at 2:25 am
Elsa  

dftr ulangx ntu d bank mndiri syariah atau d unmuh lngsung?

Comment added on 27 Jul ‘12 at 10:20 am
    admin UPT-PMB

    di Bank Syariah Mandiri

    Comment added on 28 Jul ‘12 at 2:26 am
admin  

untuk fakultas teknik informatika biaya daftar ulang bisa diangsur?dan paling lambat tanggal berapa

Comment added on 27 Jul ‘12 at 9:22 am
    admin UPT-PMB

    Untuk biaya daftar ulang angsuran 1 dtidak dapat diangsur, untuk batas daftar ulang dari tanggal 25 Juli-04 Agustus 2012

    Comment added on 28 Jul ‘12 at 2:30 am
ady  

Assalamualaikum Wr, Wb
Saya mau tanya untuk uang daftar ulangnya dsetorkan ke Bank untuk luar wilayah Jember bisa atau tidak?
terima kasih sebelumnya..

Comment added on 27 Jul ‘12 at 7:28 am
    admin UPT-PMB

    Ya bisa, namun hanya di Bank Syariah Mandiri, di blanko bank diisi Biaya Pendaftaran Univ. Muhammadiyah Jember, tapi tetap saja anda diharuskan membawa bukti pembayaran biaya daftar ulang ke Univ. Muhammadiyah Jember untuk mendapatkan status sudah daftar ulang. Jadi kami sarankan untuk menggunakan bank syariah mandiri disebelah Univ. Muhammadiyah Jember

    Comment added on 28 Jul ‘12 at 2:29 am
      momo  

      kalau ngambil form pendaftarannya di mandiri dekat unmuh,
      terus bayarx di mandiri depannya kodim bisa ndk ya??

      #seperti wktu pendaftaran gel. 2 dulu!!!

      Comment added on 28 Jul ‘12 at 4:25 am
        admin UPT-PMB

        Ya bisa dimana saja, yang penting Bank Mandiri Syariah

        Comment added on 28 Jul ‘12 at 5:38 am
Namehady  

Message*untuk fakultas t.informatika D3ap S1 y,,
tank

Comment added on 27 Jul ‘12 at 7:27 am
    admin UPT-PMB

    Untuk T. Informatika itu S1

    Comment added on 28 Jul ‘12 at 2:26 am
delly  

sya sudah daftar ulang kemarin.. untuk pengambilan modem, ktm dan almamater tanggal brp ya??
kmaren wktu tanya ke loket.. katanya diambil ke bank syariah,, tp kata bank pihak unmuh yang memberikan

Comment added on 27 Jul ‘12 at 3:59 am
    admin UPT-PMB

    Nanti akan ada pengumuman lebih lanjut

    Comment added on 27 Jul ‘12 at 4:22 am
ZEI  

Mau tanya,,
Biaya Daftar ulang untuk Ekonomi Managemen berapa !

Comment added on 27 Jul ‘12 at 1:01 am
ZEI  

Admin,
Mau tanya,,
Sesudah daftar ulang tinggal nunggu proses apa selanjutnya ?
Terima Kasih
:)

Comment added on 27 Jul ‘12 at 12:59 am
    admin UPT-PMB

    Setelah daftar ulang maka tinggal menunggu untuk masa PPSP, untuk melihat lengkap bisa download kalender_akademik

    Comment added on 27 Jul ‘12 at 4:24 am
Agung  

Admin,
saya mau tanya. saya di formulir prodi 1 pilih teknik informatika, prodi 2 teknik sipil.
di kartu peserta saaya malah kebalik.
pengumuman tgl 25 kmren, saya LOLOS.
saya bingung di terima dmna?
gmna nih admiin ?? tolong jawab yah.

Comment added on 27 Jul ‘12 at 12:55 am
    admin UPT-PMB

    Bisa langsung ke Univ. Muhammadiyah Jember dan bertemu Bpk. Surachman (Gedung A Lt.1) dengan membawa nomer tesnya

    Comment added on 27 Jul ‘12 at 4:25 am
Agung  

Admin,
saya mau tanya. saya di formulir prodi 1 pilih teknik informatika, prodi 2 teknik sipil.
di kartu peserta saaya malah kebalik.
pengumuman tgl 25 kmren, saya LOLOS.
saya bingung di terima dmna?
dmna nih admiin ?? tolong jawab yah.

Comment added on 27 Jul ‘12 at 12:55 am
Ranie  

admin,
di pengumuman tu kalo “LOLOS”, brarti bisa milih prodi 1 atau 2 nya tah?
soalnya ssya krg mengerti, ada yg “LOLOS Prodi 2″

di jawab ya admin…

Comment added on 27 Jul ‘12 at 12:30 am
    admin UPT-PMB

    Jika ket “LOLOS” maka lulus pada prodi 1

    Comment added on 27 Jul ‘12 at 4:26 am
Novia Dwi  

Admin, saya mw tanya nich..
Di formulir, Prodi 1 saya Teknik Informatika. Prodi 2 teknik sipil.
tpi di kartu perserta terbalik.
gimna nih waktu daftr ulang nanti?
apkh sya masuk di Tknik infrmatika,atau di teknik sipil.
tolong dong admiin.saya bingung.

Comment added on 27 Jul ‘12 at 12:27 am
    admin UPT-PMB

    Bisa memilih mana yang mau dipilih

    Comment added on 27 Jul ‘12 at 4:26 am
lyla  

admin,, biaya spp untk prodi pend.indo n pgpaud gel 2&3 sma ndak?
brapa biayax?
n biaya dftar ulang…

Comment added on 27 Jul ‘12 at 12:18 am
    admin UPT-PMB

    untuk biaya SPP sama, untuk besar biaya bisa didownload dan dilihat di biaya_perkuliahan

    Comment added on 27 Jul ‘12 at 4:27 am
hady  

apkah setip mahaasiswa yg mzuk bersama dftr ulang mendapatkan modem walaupun membayar angsuran

Comment added on 26 Jul ‘12 at 3:55 pm
    admin UPT-PMB

    Ya, modem akan diberikan disaat mahasiswa sudah mendaftar ulang

    Comment added on 27 Jul ‘12 at 4:28 am
      putra  

      untuk tehnik informatika itu D3 ap S1
      mhin infox

      Comment added on 27 Jul ‘12 at 7:22 am
rofiq  

kapan daftar ulang terakhir?

Comment added on 26 Jul ‘12 at 8:29 am
    admin UPT-PMB

    4 Agustus 2012

    Comment added on 27 Jul ‘12 at 4:29 am
bayu  

mas, boleh tanya ngak??
sistem minat bakat masih berlaku??

Comment added on 26 Jul ‘12 at 5:29 am
    admin UPT-PMB

    Ya masih berlaku sampai dengan gel.3

    Comment added on 27 Jul ‘12 at 4:29 am
Ani  

Untuk daftar ulang D3 Manajemen Informatika, apa aja persyaratan yg harus dibawa? terima kasih

Comment added on 26 Jul ‘12 at 4:15 am
arie  

bagi yang tidak mampu pembayaran daf,ulang ada keringanan g?

Comment added on 26 Jul ‘12 at 2:20 am
    admin UPT-PMB

    Bisa langsung saja datang ke Univ. Muhammadiyah Jember dan menghubungi Bpk. Surachman untuk tindak lanjutnya.

    Comment added on 26 Jul ‘12 at 2:51 am
ummul gheizz  

apa untuk FIKES masih ada pendaftaran gel.3………….???

Comment added on 26 Jul ‘12 at 1:18 am
    admin UPT-PMB

    untuk FIKES tidak dibuka di gelombang 3 karena quota yang sudah terpenuhi

    Comment added on 26 Jul ‘12 at 2:40 am
risqi  

admin , duat d3 kperawatan kan tesx msih tanggal 3 agustus .
terus pngumumannya tanggal berapa min ?

Comment added on 26 Jul ‘12 at 1:08 am
    admin UPT-PMB

    untuk pengumuman d3 keperawatan diumumkan pada tgl.6 Agustus 2012

    Comment added on 26 Jul ‘12 at 2:43 am
sherilda  

Mau tanya, Gelombang 3 apa khusus buat D3 saja ?

Comment added on 26 Jul ‘12 at 12:53 am
    Nandha resdiana  

    gelombang tiga apa khusus buat D3 ?

    Comment added on 26 Jul ‘12 at 2:46 am
      admin UPT-PMB

      gelombang tiga tidak hanya untuk D3 tapi S1 juga, dibuka untuk semua fakultas dan program studi kecuali Fakultas Ilmu Kesehatan tidak dibuka di gel.3

      Comment added on 26 Jul ‘12 at 2:54 am
    admin UPT-PMB

    Gelombang 3 tidak khusus untuk D3 saja, S1 juga masih dibuka kecuali FIKES tidak dibuka di gel.3 karena quota yang sudah terpenuhi

    Comment added on 26 Jul ‘12 at 2:46 am
jeffri  

klao udah ketrima….persyaratan daftar ulang apa jaa????

Comment added on 25 Jul ‘12 at 12:04 pm
    admin UPT-PMB

    Hanya membayar biaya daftar ulang saja sebagai syarat untuk daftar ulang

    Comment added on 26 Jul ‘12 at 2:50 am
dany  

admin,,saya mw tanya,,,biaya daftar ulang untuk S1 ilmu keperawatan it brapa ya admin???tlng dblz.

Comment added on 25 Jul ‘12 at 11:08 am
    dany www.unmuhjember.ac.id

    admin saya mw tnya,,untuk fikes,,tes wawancara,tes kesehatan,n tes psikolog it dmlai nggal brapa??mhon dblz..

    Comment added on 25 Jul ‘12 at 11:20 am
      admin UPT-PMB

      untuk pengumuman FIKES harus datang langsung ke Universitas Muhammadiyah Jember dan menuju ke Fakultas Ilmu Kesehatan di Gedung A

      Comment added on 25 Jul ‘12 at 11:52 am
wulan  

form itu apa sih?

Comment added on 25 Jul ‘12 at 10:54 am
    admin UPT-PMB

    Form itu formulir isian

    Comment added on 25 Jul ‘12 at 11:53 am
opy  

tes kesehatan dan wawancara untuk fikes gelombang 2 kapan ya ? dan uang untuk tes kesehatan apa di bayar di bank mandiri syariah juga?

Comment added on 25 Jul ‘12 at 10:54 am
    admin UPT-PMB

    Untuk FIKES, pengumuman tes kesehatan dan psikologi dapat menghubungi fakultas ilmu kesehatan Univ. Muhammadiyah Jember, atau bila hari ini tidak datang, besok pagi harus datang ke Univ. Muhammadiyah Jember dan membawa Uang Tes Kesehatan sebesar Rp.300.000,- untuk tempat pembayaran nanti akan dipandu dari Fakultas Ilmu kesehatan sendiri.

    Comment added on 25 Jul ‘12 at 11:56 am
whoeland  

form ituw ap ce..?!!

Comment added on 25 Jul ‘12 at 10:53 am
Zei  

admin mau tanya,,
Biaya daftar ulang berapa ?
apa biaya daftar ulang tergantung fakultas yang kita pilih ?
terima kasih
^_^

Comment added on 25 Jul ‘12 at 9:44 am
    admin UPT-PMB

    Ya biaya daftar ulang melihat dari fakultas yang dipilih

    Comment added on 25 Jul ‘12 at 11:56 am
damzajjah  

no peserta saya hilang…bisa gk no peserta dicek lgy?

Comment added on 25 Jul ‘12 at 7:44 am
    admin UPT-PMB

    Besok Pagi harus datang ke Universitas Muhammadiyah Jember untuk proses pengecekkan.

    Comment added on 25 Jul ‘12 at 12:00 pm
govar  

admin tanya, kalau mau bayar daftar ulang di bank atau di kampus unmuh ?

Comment added on 25 Jul ‘12 at 6:28 am
    admin UPT-PMB

    Untuk pembayaran biaya daftar ulang bisa langsung ke Bank Syariah Mandiri, namun untuk melihat format pengisian Form, dapat dilihat di Univ. Muhammadiyah Jember, Gedung A Lt.1

    Comment added on 25 Jul ‘12 at 7:09 am
Giyani  

Selamat siang,
Mohon dikirimkan pengumuman gelombang 2 IPS,ke email giyani@dbg.shkagroup.com , link yang tersedia sangat sulit didownload.Terimakasih.

Comment added on 25 Jul ‘12 at 6:06 am
zisca missperfection.blogspot.com

admin mau tanyak
adik sya ketrima
syarat daftar ulangnya apa saja
?????
makasih

Comment added on 25 Jul ‘12 at 5:53 am
    admin UPT-PMB

    Syarat daftar ulang hanya membayar biaya angsuran 1, dimana besarnya bergantung dari fakultas yang dipilih

    Comment added on 25 Jul ‘12 at 7:11 am
ndra  

admin mau tanya
persyaratan yang harus di bawa pada waktu daftar ulang apa saja??
mohon pnjelasan

Comment added on 25 Jul ‘12 at 5:16 am
    admin UPT-PMB

    untuk persyaratan daftar ulang hanya dengan membawa bukti pembayaran angsuran 1 ke Panitia PMB Univ. Muhammadiyah Jember (Gedung A Lt.1)

    Comment added on 25 Jul ‘12 at 5:27 am
    ayu  

    admin mau tanya..
    kalau bayar daftar ulang dimana ?
    please reply ya

    Comment added on 25 Jul ‘12 at 5:32 am
      admin UPT-PMB

      bisa langsung ke Bank Syariah Mandiri, namun untuk contoh dan petunjuk pengisian form dapat dilihat di Univ. Muhammadiyah Jember Gedung A Lt.1

      Comment added on 25 Jul ‘12 at 7:12 am
ayu  

untuk jadwal kegiatan maba mulai kapan?? dan apa saja kegiatanya??

Comment added on 25 Jul ‘12 at 4:49 am
    admin UPT-PMB

    untuk melihat jadwal mahasiswa baru dapat melihat kalender akademik yang dapat didownload langsung dengan klik link dibawah ini :

    Comment added on 25 Jul ‘12 at 4:51 am
Putra  

jadwal untuk mahasiswa baru dmn????

Comment added on 25 Jul ‘12 at 4:36 am
    admin UPT-PMB

    jadwal mahasiswa baru dapat melihat kalender akademik yang dapat didownload langsung dengan klik link dibawah ini :

    Comment added on 25 Jul ‘12 at 4:54 am
izzatun nafsin nisa  

tolong ya………….kirim datax UPT-PMB gel.2 ke email saya, makasih…………..

Comment added on 25 Jul ‘12 at 4:28 am
    admin UPT-PMB

    Pengumuman UPT-PMB Gel.2 dapat langsung didownload saja di web ini.

    Comment added on 25 Jul ‘12 at 4:31 am
dinda  

kuota untuk d3 keperawatan berapa yaa???

Comment added on 25 Jul ‘12 at 4:17 am
    admin UPT-PMB

    untuk Fakultas Ilmu Kesehatan quota sudah terpenuhi dan untuk FIKES tidak dibuka di gelombang 3, silahkan mencoba memilih fakultas dan prodi yang lain di Universitas Muhammadiyah Jember

    Comment added on 25 Jul ‘12 at 4:27 am
      dinda  

      hmm ea kan saya udah daftar gel.2. tpi kan d3 fikes blum ujian… kuota gel.2 d3 fikes ada berapa???

      Comment added on 25 Jul ‘12 at 4:31 am
        admin UPT-PMB

        untuk quota d3 FIKES dapat langsung menghubungi Fakultas Ilmu Kesehatan, atau dapat mengirim email ke d3fikes@unmuhjember.ac.id

        Comment added on 25 Jul ‘12 at 4:40 am
      iwan  

      admin sya mau tanyak, calon mahasiswa fikes yang sudah di nyatakan lulus tes tulis selanjutnya akan mengikuti tes kesehatan dan psikolog, apa tes tersebut juga berpengaruh terhadap di terima tidaknya calon mahasiswa tersebut?

      Comment added on 25 Jul ‘12 at 1:12 pm
        admin UPT-PMB

        ya berpengaruh, dikarenakan merupakan syarat untuk FIKES

        Comment added on 26 Jul ‘12 at 2:49 am
ZAQI  

untuk jadwal mata kuliah apa ditentukan calon mahasiswa atau bagaimana ?

Comment added on 25 Jul ‘12 at 3:57 am
    admin UPT-PMB

    Untuk semester 1, jadwal mata kuliah sudah ditentukan dari Universitas, mahasiswa dapat merencanakan sendiri mata kuliah yang diambil pada semester 2

    Comment added on 25 Jul ‘12 at 4:00 am
dian istibanah  

butuh form pengisian daftar ulang?klau emng btuh, bisa didonwload g?pembayaran daftar ulang lwat BSM?

Comment added on 25 Jul ‘12 at 3:32 am
    admin UPT-PMB

    untuk form daftar ulang harus datang ke Univ. Muhammadiyah Jember.

    Comment added on 25 Jul ‘12 at 3:36 am
zahir  

untuk pembayaran biaya daftar ulang, paling lambat tanggal berapa??
krn di brosur dg di lembaran biaya, tanggalx berbeda

Comment added on 25 Jul ‘12 at 3:20 am
    admin UPT-PMB

    untuk daftar ulang gel.2 dibuka : 25 Juli-04 Agustus 2012

    Comment added on 25 Jul ‘12 at 3:29 am
      admin UPT-PMB  

      saya kan sudah lolos tes untuk fakultas teknik informatika gel.2,untuk kelanjutannya gimana?ap langsung bayar daftar ulang/gmn,mohon pengertiannya,trimz

      Comment added on 25 Jul ‘12 at 1:40 pm
        admin UPT-PMB

        ya langsung bisa mendaftar ulang ke Univ. Muhammadiyah Jember, Besar biaya daftar ulang untuk Teknik Informatika : Rp. 4.000.000,-

        Comment added on 26 Jul ‘12 at 2:48 am

New comment