A.M.I.N.E.F

A.M.I.N.E.F

A.M.I.N.E.F

Selasa 13 maret 2012 jam 09:00 Universitas Muhammadiyah Jember mengadakan kerja sama seminar dengan AMERICAN INDONESIAN EXCHANGE FOUNDATION (AMINEF) dalam mempresentasikan program beasiswa Fulbright, beasiswa Fulbright DIKTI dan beasiswa khusus lainnnya.


AMINEF merupakan sebuah lembaga international yang memfasilitasi beasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi baik dari lulusan strata 1 hingga yang ingin mencari gelar (MA dan PhD). Tiap tahun ada banyak beasiswa yang ditawarkan oleh AMINEF dan ini merupakan salah satu upaya memperkenalkan serta mempromosikan lewat universitas-universitas,” jelas Michael McCoy, Direktur AMINEF waktu mempresentasikan diruang lobi AKPAR UM-Jember. Michael McCoy mengatakan program ini sudah berjalan selama bertahun tahun. Dan merupakan program terbesar sebagai hasil kerjasama yang komprehensif.
Kerjasama ini telah disepakati oleh pemerintah Indonesia dan Belanda pada tahun 2010 yang lalu. Kemitraan ini berada diberbagai level, salah satunya adalah dibidang pendidikan,” tambahnya.Dalam sosialisasi dan info pendidikan yang dilakukan oleh AMINEF mengundang berbagai mahasiswa, pengajar dan masih banyak lagi. Dalam pertemuan yang berlangsung selama dua jam ini seluruh peserta nampak antusias menanyakan aplikasi beasiswa dan juga kesempatan yang bisa diraih.

Better Education for Better Future
   
Add new comment

Comments

New comment